Di dalam buku ini diuraikan secara menarik tentang model marketing Hermawan Kartajaya yang dapat diaplikasikan ke dalam kerasulan Gereja pada zaman sekarang.
Buku ini berisi informasi tentang pelajaran yang dipetik dari kegagalan-kegagalan yang terjadi dalam kegiatan pemasaran produk melalui Penetapan Pemasaran mulai dari pelanggan, pesaing, lingkungan pasar dan bencana, juga Piranti Pemasaran mulai dari nama, harga, saluran distribusi, iklan, dan penjualan personal.
Memang chapter ini adalah didedikasikan khusus utnuk awal dari stupid Marketing. Setelah Anda selesai membaca, meresapi dan mengkristalkan hasil pembelajaran dari setiap elemen stupid, Anda akan berubah menjadi seorang Stupid Marketer, seorang marketer yang dibutuhkan masa depan!rnInilah awal dari perjalanan panjang Anda untuk mentransformasi perusahaan Anda!
In this book the other features of the fundamentals of marketing is the inclusion of a brief case after each of the eight sections in the text. Each case focuses on specific issues related to the topics discussed in the tex. In line with the managerial approach in this book, the case provides an opportunity for problem analysis and decision making by the students. Happy reading
Buku Prinsip-Prinsip Pemasaran Plus Tren Terkini ini bertujuan untuk memberikan introduksi atau pengenalan mengenai Prinsip-prinsip dasar ilmu pemasaran secara umum. Pembahasan Buku Prinsip-Prinsip Pemasaran Plus Tren Terkini ini mencakup13 Bab yang terbagi atas dua bagian utama.rnrnBagian satu dari Buku Prinsip-Prinsip Pemasaran Plus Tren Terkini ini membahas mengenai prinsip-prinsip dasar ilm…