SMA KOLESE GONZAGA

  • Home
  • Librarian
  • Librarian Login
  • e-Koleksi
    Buku KEMDIKBUD Buku digital PERPUSNAS perpustakaan BANK INDONESIA
    Jurnal
    Perpustakaan Nasional Universitas Indonesia Universitas Gadjah Mada Universitas Katolik Parahyangan
    Tautan
    Perpustakaan Nasional Instagram Perpustakaan Gonzaga
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Filter by

  • Publication Year
    1 8642 9911 8642 9911 864 — 2 9911 8642 1462 4282 7092 991
  • Availability
  • Attachment
  • Collection Type
    See More
  • General Material Designation
    See More
  • Location
  • Language
Found 14 from your keywords: subject="Pemasaran"
1 2 Next Last Page
cover
Riset Pemasaran
Comment Share
Rangkuti, Freddy

Buku ini membahas secara eksklusif bidang riset pemasaran mulai dari penyusunan masalah riset pemasaran, penyusunan desain riset, prosedur dan teknik pengumpulan data primer dan sekunder, desain kuesioner, teknik wawancara, analisis kuantitatif, teknik scaling, serta contoh kasus riil yang dapat diterapkan di bidang bisnis. Kekuatan buku ini terletak pada pendekatan praktis dengan memuat leb…

Edition
Cet. 1, 2011
ISBN/ISSN
978-602-031-921-6
Collation
xxvi, 330 p. : ill ; 23cm
Series Title
-
Call Number
658.83 RAN r
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Riset Pemasaran
Comment Share
Rangkuti, FreddyRidho

Buku ini membahas secara eksklusif bidang riset pemasaran mulai dari penyusunan masalah riset pemasaran, penyusunan desain riset, prosedur dan teknik pengumpulan data primer dan sekunder, desain kuesioner, teknik wawancara, analisis kuantitatif, teknik scaling, serta contoh kasus riil yang dapat diterapkan di bidang bisnis.rnrnKekuatan buku ini terletak pada pendekatan praktis dengan memuat leb…

Edition
Cet.14, 2017
ISBN/ISSN
978-602-031-921-6
Collation
xxvi, 330p. : ill ; 23cm
Series Title
-
Call Number
658.83 RAN r
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Kompetisi Baru
Comment Share
Kotler, PhilipFahey, LiamJatuspripitak, S.Suharto, A. Sandiwan

Buku ini berisi informasi tentang medan pertempuran pemasaran para pemasar kelas dunia, kunci keberhasilannya, dan proses pengambilalihan pasarannya; Strategi pemasaran Timur Jauh mulai dari identifikasi peluang, strategi masuk, strategi menerobos, strategi konfrontasi, strategi perawatan, membangun posisi global, dan mengaitkan strategi, organisasi, serta pengambilan keputusan; Strategi mengha…

Edition
Cet.1 1985
ISBN/ISSN
-
Collation
xvi; p.414; 21 cm
Series Title
-
Call Number
380.1 KOT k
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Think IMC ! : efektivitas komunikasi untuk meningkatkan loyalitas merek dan l…
Comment Share
Estaswara

Edition
Cet. 1, 2008
ISBN/ISSN
9,79E+12
Collation
xxii; p. 282; 20 cm
Series Title
-
Call Number
658.8 EST t

Edition
Cet. 1, 2008
ISBN/ISSN
9,79E+12
Collation
xxii; p. 282; 20 cm
Series Title
-
Call Number
658.8 EST t
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Purple Cow, p terbaru dalam pemasaran"
Comment Share
Godin, SethLo, Christiany

Buku ini berisi informasi analisis strategi pemasaran yang dilakukan oleh perushaan-perusahaan dunia dan bagaimana pasar merespon strategi pemasaran tersebut.

Edition
Cet.2 Februari 2007
ISBN/ISSN
9797982068
Collation
xiv; p.138; 21 cm
Series Title
-
Call Number
658.8 GOD p
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Manajemen Pemasaran
Comment Share
Sumiharti, YatiBoyd, Harper W.Walker, Orville C.Larreche, Jean ClaudeNiurmawan, Iman

Buku ini berisi informasi tentang ikhtisar manajemen pemasaran, analisis peluang pasar, pengembagan program pemasaran strategis, program-program pemasaran strategis untuk situasi tertentu, penerapan dan pengendalian program pemasaran strategies.

Edition
Cet.1 2000
ISBN/ISSN
9794118257
Collation
xiv; p.326; 24 cm
Series Title
-
Call Number
658.8 BOY m
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Buzzmarketing, menjadi bahan perbincangan... tentu menguntungkan!
Comment Share
Hughes, mark

Buku ini berisi informasi tentang persaingan yang perlu dihindari, penamaan sebuah kota, dan enam rahasia pemasaran beserta contoh pengalaman yang pernah terjadi terkait dengan rahasia sukses tersebut.

Edition
Cet.1 2005
ISBN/ISSN
9792711004
Collation
x; p.286; 24 cm
Series Title
-
Call Number
658.8 HUG b
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Manajemen Pemasaran
Comment Share
Assauri, Sofjan

Dalam rangka memberikan wawasan dan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran: pemahaman secara garis besar dan sistematis dasar-dasar pengetahuan dan permasalahannya, serta penerapannya dalam mengelola bidang pemasaran dalam perusahaan, buku ini sangat perlu dimiliki terutama oleh para mahasiswa jurusan ekonomi: manajemen, bisnis, administrasi dan pemasaran; dan untuk membantu pebisnis dalam me…

Edition
Cet.1, 2018
ISBN/ISSN
979-421-115-X
Collation
x, 450 p. : ill.; 20cm
Series Title
-
Call Number
658.8 ASS m
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Manajemen Pemasaran Jasa : Merencanakan, Mengelola, dan membidik Pasar Jasa
Comment Share
Sunyoto, DanangSusanti, Fathonah Eka

Buku ini berisi teori-teori manajemen pemasaran jasa, kajian-kajian ilmiah, serta contoh bisnis yang dapat dijadikan referensi bagi para mahasiswa, dosen, dan praktisi di bidangnya. Terdiri dari 10 bab, yaitu: Dunia Pemasaran Jasa; Mengembangkan Misi Jasa yang Efektif; Pemasaran Jasa dan Relationship Marketing; Menganalisis Lingkungan Pemasaran; Menganalisis Pasar Konsumen dan Perilaku Pembeli;…

Edition
Cet.1, 2018
ISBN/ISSN
978-602-9324-72-3
Collation
viii, 316 p. : ill ; 20cm
Series Title
-
Call Number
658.8 SUN m
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
cover
Manajemen Pemasaran
Comment Share
Abdullah, ThamrinTantri, Francis

Buku ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi monopoli departemen pemasaran saja. Sebaliknya pemasaran merupakan kegiatan dari semua departemen di dalam suatu perusahaan. Konsep Pemasaran Holistik yang mengakui bahwa segala sesuatu bisa terjadi pada pemasaran. Oleh karena itu, pemasaran harus dikelola dengan sistemik agar tujuan pemasaran dapat tercapai sesuai dengan target perusahaan. M…

Edition
Cet.1, 2017
ISBN/ISSN
978-979-769-479-7
Collation
xii, 330p. : ill ; 23cm
Series Title
-
Call Number
658.8 ABD m
Availability1
Add to basket
MARC DownloadCite
1 2 Next Last Page
SMA KOLESE GONZAGA
  • Information
  • Librarian
  • Member Area

About Us

Gonzaga Senior High School has been founded since 1987 and directed by Jesuits of Indonesia Province.
As a product of Jesuit education, Gonzaga College prioritize Competence, Conscience, Compassion, and Commitment for our students.
We appreciate the individual gifts of each student and challenge them to share those gifts with our school community and the world beyond.

“Ad Maiorem Dei Gloriam” is our motto.
Welcome to Gonzaga College! We encourage our students to be men and women for others as a part of preparing the future leaders.


Telp. (021) 7804986
Email : perpustakaan@gonzaga.sch.id


© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?