Buku ini membahas secara eksklusif bidang riset pemasaran mulai dari penyusunan masalah riset pemasaran, penyusunan desain riset, prosedur dan teknik pengumpulan data primer dan sekunder, desain kuesioner, teknik wawancara, analisis kuantitatif, teknik scaling, serta contoh kasus riil yang dapat diterapkan di bidang bisnis. Kekuatan buku ini terletak pada pendekatan praktis dengan memuat leb…
Buku ini membahas secara eksklusif bidang riset pemasaran mulai dari penyusunan masalah riset pemasaran, penyusunan desain riset, prosedur dan teknik pengumpulan data primer dan sekunder, desain kuesioner, teknik wawancara, analisis kuantitatif, teknik scaling, serta contoh kasus riil yang dapat diterapkan di bidang bisnis.rnrnKekuatan buku ini terletak pada pendekatan praktis dengan memuat leb…
Buku ini berisi informasi tentang kerangka analisis strategis, tahapan perencanaan strategis, perumusan strategi pemasaran, perumusan strategi operasional, metode analisis keuangan, kriteria keberhasilan strategi pada abad ke 21, kasus di bidang bisnis, daftar tabel dan diagram.