Building Brands and Believers dirancang untuk membantu Anda agar sukses dalam lingkungnan bisnis yang hiperkompetitif dewasa ini. Buku ini menyodorkan sebuah ide sederhana namun kuat, yaitu bahwa dengan memahami mekanisme kerja alam bawah sadar otak (archetypes). Anda bisa mempengaruhi konsumen dengan lebih efektif. Kent Wertime, praktisi kawakan dalam dunia periklanan dan pakar komunikasi, mem…
Buku ini terdiri dari 6 bab yang membahas mengenai Bumi yang suhunya naik, pengelolaan sumber daya alam, menata ruang pembangunan, pengelolaan lingkungan, alam terkembang jadi guru, dan membangun manusia seutuhnya. Bagi teman-teman yang tertarik dengan perubahan musim, harapan, dan resikonya, buku ini dapat menjadi salah satu referensi yang bagus karena persoalan-persoalannya diangkat dari kasu…
Buku ini berisi pengalaman hidup 10 tokoh kreativitas Indonesia.
Buku ini berisi wacana-wacana pendidikan yang berjudul Manusia dan Dunia yang Sedang Berubah, Sumber Daya Alam Manusia Dalam Perspektif, Dampak Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Terhadap Sistem Pendidikan, Tinjauan Kritikal terhadap Upaya Membangun Sistem Pendidikan Nasional, Pokok-Pokok Pikiran Mengenai Pendidikan Guru, Sebuah Pemikiran tentang Kurikulum yang Relevan untuk Menunjang …