Buku ini membahas secara eksklusif bidang riset pemasaran mulai dari penyusunan masalah riset pemasaran, penyusunan desain riset, prosedur dan teknik pengumpulan data primer dan sekunder, desain kuesioner, teknik wawancara, analisis kuantitatif, teknik scaling, serta contoh kasus riil yang dapat diterapkan di bidang bisnis.rnrnKekuatan buku ini terletak pada pendekatan praktis dengan memuat leb…
Buku ini berisi informasi mengenai basis data, arsitektur basis data dan SPBD, Pengantar basis data relasional, tipe dan objek relasional, perasi-operasi relasional, Nilai Relasional & Integritasnya, Ketergantungan Operasional dalam Perancangan dan Implementasi, Bentuk Normal 1,2,3, & Boyce-Codd, Bentuk Normal 4 dan 5, Model Semantik dan Grafikal, Structured Query Language (SQL), Konkurensi, Pe…
Hingga detik ini, jaringan sosial terbukti digdaya mendobrak pola pikir, memperluas lingkar komunitas-komunitas manusianya, dan mencuatkan inovasi yang mendunia. Fenomena inilah yang diangkat buku Social Media NAtion. Dalam atmosfer positif namun tanpa topeng, buku ini mengulas manusia-manusia Indonesia yang telah memperluas diri, bertumbuh bersama komunitas-komunitas berbasis digital, berinova…