Dengan meleburnya perusahaan dalam konsepide bisnis baru, setiap perusahaan perlu menyadari bahwa mereka adalah korporasi. Suatu perusahaan yang berkembang lebih besar, seringkali menyederhanakan citra mereka untuk menyatukan aktivitas yang terpisah. Di sinilah, setiap perusahaan membutuhkan cabang iklan yang lebih dari sekedar iklan komersial yang hanya mempromosikan produk atau jasa, tetapi j…
Buku ini berisi informasi tentang iklan, belanja, media cetak, media televisi, media radio, rating, konsumen, dan hubungan-hubungan untung rugi serta efektivitas pemberitaan suatu produk kepada masyarakat.
Buku ini berisi informasi tentang iklan di gerobak sapi,sebuah garasi di Ciledug, Gelombang Pembaruan, Advokasi untuk iklan, pemasaran sosial, insan periklanan, era televisi, dan ranah periklanan masa depan.
Buku ini berisi informasi tentang cara mengenal struktur organisasi perusahaan periklanan, hubungan biro iklan dengan kliennya, berbagai jenis media iklan, berbagai jenis iklan, profesi penulisan naskah iklan, anatomi naskah iklan di media cetak,persiapan sebelum menulis, menciptakan konsep kreatif, positioning, merumuskan strategi kreatif, eksekusi konsep kreatif, epilog, gambar dan contoh, le…
Buku ini berisi informasi tentang pengalaman perusahaan dengan merek-merek besar seperti General Motors, Xerox,Digital Equipment Corporation, AT&T, Levi Strauss, Crest Toothpaste, Burger King, Firestone, Miller Brewing, Marks&Spencer,dan Wallstreet.
Perkembangan bisnis komunikasi terutama industri periklanan sangat pesat untuk itu dibutuhkan standarisasi istilah periklanan dalam bahasa indonesia Kamus istilah periklanan indonesia mencakup bidang bina usaha, ( account service ), media, kreatif, audio visual ( radio, televisi ), produksi ( cetak, film), pemasaran, dan hubungan masyarakat.