Buku ini berisi informasi analisis strategi pemasaran yang dilakukan oleh perushaan-perusahaan dunia dan bagaimana pasar merespon strategi pemasaran tersebut.
Buku ini berisi informasi tentang ikhtisar manajemen pemasaran, analisis peluang pasar, pengembagan program pemasaran strategis, program-program pemasaran strategis untuk situasi tertentu, penerapan dan pengendalian program pemasaran strategies.
Buku ini berisi informasi tentang persaingan yang perlu dihindari, penamaan sebuah kota, dan enam rahasia pemasaran beserta contoh pengalaman yang pernah terjadi terkait dengan rahasia sukses tersebut.
Buku ini berisi teori-teori manajemen pemasaran jasa, kajian-kajian ilmiah, serta contoh bisnis yang dapat dijadikan referensi bagi para mahasiswa, dosen, dan praktisi di bidangnya. Terdiri dari 10 bab, yaitu: Dunia Pemasaran Jasa; Mengembangkan Misi Jasa yang Efektif; Pemasaran Jasa dan Relationship Marketing; Menganalisis Lingkungan Pemasaran; Menganalisis Pasar Konsumen dan Perilaku Pembeli;…