Text
Building Brands & Believers: Membangun Merek & Pengikutnya
Building Brands and Believers dirancang untuk membantu Anda agar sukses dalam lingkungnan bisnis yang hiperkompetitif dewasa ini. Buku ini menyodorkan sebuah ide sederhana namun kuat, yaitu bahwa dengan memahami mekanisme kerja alam bawah sadar otak (archetypes). Anda bisa mempengaruhi konsumen dengan lebih efektif. Kent Wertime, praktisi kawakan dalam dunia periklanan dan pakar komunikasi, membahas DNA dari citra-citra komersial kontemporer. Dengan kata-kata yang jelas dan sederhana, dia menjelaskan kode asal dari citra dan menyediakan langkah-langkah yang bisa Anda manfaatkan untuk memperbesar peuang kesuksesan Anda. Bacalah Building Brands and Believers untuk memahami dinamika dari berbagai pola bawah sadar yang :rn* mendasari semua citra komersial.rn* membantu menyukseskan pembangunan merek dalam iklan, pemasaran dan hiburan.rn* bisa diterangkan melintasi batas negara dan budaya sehingga dapat meningkatkan keyajinan kensumen secara efektif.rn* memungkinkan Anda memanfaatkan alam bawah-sadar untuk menaikkan peluang kesusksesan dari upaya penciptaan citra. rnrnBuku ini adalah bacaan wajib bagi setiap pelaku bisnis yang ingin bersaing di pasar lokal maupun pasar global. Buku ini menawarkan kiat-kiat praktis dan kerangka pengelolaan citra yang akan membantu praktisi komunikasi di dalam semua media untuk memaksimumkan pengembalian investasi yang mereka tanam dalam aset tak berwujud, yaitu citra mereka. Karya ini menyediakan penjelasan-penjelasan penting dan berharga tentang apa yang mengefektikfkan suatu citra. Bacalah agar Anda memiliki perspektif segar tentang bagaimana membangun citra yang sukses.
No other version available