Text
Kepuasan Pelanggan, Pengukuran dan Penganalisisan dengan SSPS
Kepuasan pelanggan selalu menjadi topik hangat di kalangan pebisnis, khususnya para pemasar, karena hal itu sangat menentukan tingkat pertumbuhan suatu usaha. Masalahnya bila pelanggan tidak puas, mereka akan berpaling ke perusahaan lain dan menceritakan kekecewaan mereka kepada sanak saudara serta teman-teman mereka, malah ada yang ngirim surat tertulis ke media massa atau ke mailing list sehingga masalah itu tersebar ke mana-mana dan sulit dihentikan. Hal ini merusak citra perusahaan yang membuat publik yang belum mengenal perusahaan tersebut cenderung tidak mau berurusan dengan perusahaan tersebut.rnBuku ini menyediakan informasi tentang cara melihat dan mengukur tingkat kepuasan pelanggan yang akan membantu teman-teman dalam mempelajari kasus-kasus kepuasan tersebut. Pada intinya, setiap perusahaan tentu ingin mengenal dan tentu ingin tahu bagaimana respons konsumen barang-jasa yang dipasarkan.
No other version available