Text
Out of Comforat Zone: Tramsformasi Peruri Menjadi Perusahaan Terbaik
Peruri menjadi contoh bagaimana prusahaan secara sukses bertransformasi mengikuti perubahan dan tuntutan lingkungan bisnis. Buku "Out of Comfort Sone" menjadi inspirasi bagi perusahaan Indonesia bagaimana komiatmen, keputusan strategis dan implementasinya dapat mennnnnnngingkatkan tidak hanya produktivitas atetapi juga kinerja perupsahaan secara keseluruhan. Selamat atas terbitnya buku ini yang sangat inspiratif bagi para pelaku bisnis di tanah air untuk terus melakukan inovasi agar bertahan dan berdaya saing.
- Prof. Firmanszah, Rektor Universitas Paramadina.
Saya masih iangat pemaparan dari Pak Prasetio dalam BUMN Marketeers Club pada September 2013. SAat itu beliau membawakan topik bertajuk "Brigten the Future" yang artinya semangat membuat Peruri menjadi organisasi berdaya saing tinggi. Semangat inilah yang menjadikan dasar upaya transformasi Peruri dalam beberapa waktu belakangan. Melalui buu ini , kita diajak untuk menyelami langkah transformasi yang mengubah Peruri dari confort zone menjadi dynamic zone. Salam WOW.
-HErmawan Kartajaya, Founder and Chairman MArakPlus, Inc.
No other version available