Text
Menggunakan Spss dan Excel Untuk Mengukur Sikap dan Kepuasan Konsumen
Walaupun banyak keputusan di bidang manajemen lebih didasarkan pada art (seni dan pengalaman), namun tidak sedikit peran science ikut membantu pengambilan keputusan yang tepat. Kemajuan di bidang teknologi informasi telah mendorong peningkatan penggunaan komputer untuk pengolahan data pada banyak perusahaan. Buku seri Manajemen Berbasis Teknologi Informasi berisi aplikasi praktis berbagai sofware pada bidang manajemen, seperti marketing, finance, quality control, business statistics dan sebagainya.Buku ini membahas penggunaan software Microsoft Excel dan SPSS pada berbagai model pengukuran sikap dan kepuasan konsumen, hal yang krusial dan banyak dilakukan perusahaan untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggannya. Agar mudah dipahami, pembahasan dimulai dengan cara memasukkan data yang relevan, penggunaan model, proses pengolahan data, serta analisis atas output yang dihasilkan. Untuk memudahkan pemahaman, buku disertai sebuah CD kerja yang memuat file-file kasus dan penyelesaiannya (dengan Excel dan SPSS), artikel-artikel tentang kepuasan dan sikap konsumen dalam bentuk PDF dan slide Power Point, serta berbagai materi tambahan yang disertakan dalam bentuk PDF, seperti Model Angka Ideal, Model Self Image, Model Customer Price Performance serta Transfer file Excel ke Word, SPSS dan Power Point. rnSelamat Membaca :)
No other version available