Text
Konsep Dasar Riset Pemasaran & Perilaku Konsumen
PenulisDrs. Danang Sunyoto, SH., SE., MM.rnPenerbitCaps Publishing rnTanggal terbitSeptember - 2012rnJumlah Halaman284rnNo. ISBN9786029324167rnrnSINOPSISrnDalam dunia bisnis, salah satu hal terpenting adalah memahami target pasar. Oleh karena itu, dua hal yang sangat penting untuk dipahami, yaitu: riset pemasaran dan perilaku konsumen. Riset pemasaran adalah sebuah penelitian yang sistematis dan detail untuk menyediakan informasi yang digunakan dalam pengambilan keputusan. Sedangkan, perilaku konsumen adalah kegiatan individu yang secara langsung terlibat dalam mendapatkan, menggunakan, serta mengambil keputusan untuk mengonsumsi sebuah produk/lebih.rnrnBuku Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen ini bertujuan untuk memudahkan pengambilan keputusan untuk perusahaan, di mana sekarang ini perilaku konsumen selalu berubah-ubah dan sangat susah ditebak. Riset pemasaran dan perilaku konsumen adalah dua unsur yang saling berkaitan dalam memahami pasar.rnrnMateri buku Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen terdiri 9:rnrnRiset PemasaranrnData Primer dan Sekunder,rnPengambilan Sampel RisetrnMerancang KuesionerrnMerancang Skala KuesionerrnAnalisis Data: Uji Statistik ParametrikrnAnalisis Data: Uji Statistik NonparametrikrnSeputar Teori PemasaranrnRiset dan Teori Perilaku Konsumen
No other version available